RSS

Dewasa


“Selangkah lebih dewasa ya”

Kata-kata ini begitu langsung menusuk dalam hati. Dewasa?

 “biarkan berproses”

Menyuruh untuk dewasa tetapi bilang juga bahwa biarkan semua berproses
Berproses untuk apa? Kedewasaan, kedewasaan yang seperti apa?
Saya begitu bingung dengan kata dewasa dan berproses, apabila membiarkan berproses kenapa menyuruh untuk dewasa? Suatu pernyataan aneh yang membuat saya jadi bingung juga harus jawab bagaimana.

Hati wanita lebih dalam dibandingkan dengan samudera yang dalam dengan segala rahasianya

Sebuah kedewasaan, pada hari ulang tahun saya yang kedua puluh ini saya menulis tentang arti kedewasaan bagi wanita yang selalu disuruh untuk dewasa.

Aku selalu mendengar kata yang sama yang terkadang cenderung diaktakan berulang-ulang

Aku ingin segera dewasa bahkan lebih dewasa dibandingkan kamu sehingga kamu tidak lagi berkata “dewasalah” tetapi “ketika kamu dewasa”.

Aku ingin lebih dewasa dibandingkann kamu, sehingga aku tidak lagi merasakan perasaan yang biasa wanita rasakan yang justru malah mengganggu kamu

Aku ingin segera dewasa, sehingga tidak ada celah dimana kamu bisa menyakiti hati

Aku ingin segera dewasa
Berproses

Hahaha
Aku ingin tertawa dengan kata berproses
Kamu berkata tentang berproses tetapi kamu protes
Aku ingin tertawa
Karena aku perempuan
Yang berproses untuk dewasa,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment