RSS

Aku..


Aku tidak akan cemburu pada dirimu yang masih kabur, sosok yang aku sendiri tidak tahu siapa

Akan aku kubur cemburu itu dalam kotak besi yang terkunci rapat, bahkan akupun tak akan bisa membukanya

Akan aku lebarkan sayapku yang telah terkoyak ini meskipun aku tidak bisa terbang lagi

Aku akan berlari jauh mendahuluimu dan tak akan menunggumu menyusulku

Akan aku tinggalkan masa lalu seperti engkau meninggalkan luka di kedua sayapku

Jika aku bisa

Kalau memang aku sanggup

Andai aku bisa mengendalikan cemburu seperti aku mengendalikan kedipan mataku

Andai aku bisa melebarkan sayap yang sebenarnya sudah hilang

Andai aku bisa berlari tanpa menoleh ke arahmu

Jika saja masa lalu seperti butiran pasir yang mudah tercerai

Bisakah kau melihat luka? Seperti halnya kau membuat kebahagiaan?

Karena ada jiwa-jiwa yang terus bertasbih untuk kekuatannya

Karena ada kisah-kisah yang memang hanya lara untuk sebuah pengalaman

Karena memang ada jalang-jalan yang berbatu untuk menuju surga

Karena memang ada kesetiaan yang patut dipertanyakan

Lalu aku bisa apa?

Sujudku padaMu tenangkanku, biarkan kisahku melanglang buana

Karena memang kita saling menguatkan





Terinspirasi dari:
“Catatan Hati Seorang .....”
By bunda Asma Nadia
---Gadis Hujan---

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment